Single Terbaru LeeSsang - Nun Mul (리쌍 - 눈물)

Free download lagu Korea dan Judul-judul lagu K-Pop yang kami sediakan di sini hanya untuk review lagu dan sebagai media promosi. Belilah kaset asli atau CD original dari album nya atau gunakan nada sambung pribadi agar mereka tetap bisa berkarya.

Lee Ssang 눈물 (Single Album)

Lee Ssang 눈물 (Single Album) coverTracklist:
  1. 눈물 (Feat. 유진 Of 더 씨야)
  2. 눈물 (Inst.)

Title : Tears (눈물)
Artist : LeeSsang (리쌍) & Sung Yoo Jin Of The Seeya (더 씨야)
Album : 이단옆차기 프로젝트 Vol.02
Release Date : January 25, 2013
Genre : Hip Hop, Rap
Language : Korean


리쌍 - 눈물 Lyrics

니가 떠나고 늘 슬프다
아무리 슬퍼해도 슬픔이 모잘라
맘 놓고 아파할 곳을 찾아 숨는다
불 꺼진 집 앞에 멈춰진 차안에 너의 집 앞에
사랑 잃은 삶은 가난 남아 있는것은 그저 텅 빈 너와 난
마치 더이상 함께할 수 없는 낮과밤
우리가 나눠가진것은 그리움 하나
술에 취해 불쑥 찾아와 오늘은 오빠랑 잘꺼라며 떼를쓰고
베렛나루 만지며 내 품에 누워 보고싶었다며 말을하고
왜 오빠는 매일 바쁘나며 묻고 소리없이 울고
그냥해본 말이라며 자긴 항상 나를 믿는다고
내 옆을 항상 지켜주던 너와의 모든것이 다
이제는 그리움이 되고

좁은 골목길 사이 혼자 눈물
누가 볼까봐 몰래 흘린 눈물
약해 지지않으려 발버둥을 치려다
내 눈물

집앞 계단길 아래 혼자 눈물
니가 알까봐 몰래 훔친 눈물
약해지지않으려 발버둥을 치려다
내 눈물

우린 고운정보단 미운정이 더 많아
맨날 싸우고 몇일 동안 안봐
그렇게 우린 서로 원했던게 많아
사랑했으니깐 없으면 못 살았으니까
니 몸에 난 점 먹지 못하는 거
너와 싸우고 화해 키스하고 푼적
운전할때도 손을 꼭 잡았었던
그모든것이 다시 생각나
잠시라도 곁에 없으면 불안해
너를 보내고 툭하면 멍해
변해 가는 세상이 싫어
너의 기억을 억지로 꺼내
이름 얼굴 웃음 향기
니가 내게 남긴 추억이 너무 많아
니가 내게 남긴 영혼은 아직 남아
살아 숨쉬어 이렇게 나를 찾아와
사랑이란 두글자로 다 부숴

좁은 골목길 사이 혼자 눈물
누가 볼까봐 몰래 흘린 눈물
약해 지지않으려 발버둥을 치려다
내 눈물

집앞 계단길 아래 혼자 눈물
니가 알까봐 몰래 훔친 눈물
약해지지않으려 발버둥을 치려다
내 눈물

내 눈물 눈물 눈물
또 다시 눈물 눈물 눈물
소리없어 또 I don't wanna know
내 기억을 다 번지게해

좁은 골목길 사이 혼자 눈물
누가 볼까봐 몰래 흘린 눈물
약해 지지않으려 발버둥을 치려다
내 눈물

집앞 계단길 아래 혼자 눈물
니가 알까봐 몰래 훔친 눈물
약해지지않으려 발버둥을 치려다
내 눈물

Sejarah K-Pop (Musik Pop Korea)

K-Pop (Korean Pop) pra-moderen pertama kali muncul pada tahun 1930-an akibat masuknya musik pop Jepang yang juga turut memengaruhi unsur-unsur awal musik pop di Korea. Penjajahan Jepang atas Korea juga membuat genre musik Korea tidak bisa berkembang dan hanya mengikuti perkembangan budaya pop Jepang pada saat itu. Pada tahun 1950-an dan 1960-an, pengaruh musik pop barat mulai masuk dengan banyaknya pertunjukkan musik yang diadakan oleh pangkalan militer Amerika Serikat di Korea Selatan. Musik Pop Korea awalnya terbagi menjadi genre yang berbeda-beda, pertama adalah genre "oldies" yang dipengaruhi musik barat dan populer di era 60-an. Pada tahun 1970-an, musik rock diperkenalkan dengan pionirnya adalah Cho Yong-pil. Genre lain yang cukup digemari adalah musik Trot yang dipengaruhi gaya musik enka dari Jepang.

Debut penampilan kelompok Seo Taiji and Boys di tahun 1992 menandakan awal mula musik pop moderen di Korea yang memberi warna baru dengan aliran musik rap, rock, techno Amerika. Suksesnya grup Seo Taiji and Boys diikuti grup musik lain seperti Panic, dan Deux. Tren musik ini turut melahirkan banyak grup musik dan musisi berkualitas lain hingga sekarang. Musik pop dekade 90-an cenderung beraliran dance dan hip hop. Pasar utamanya adalah remaja sehingga dekade ini muncul banyak grup “teen idol” yang sangat digilai seperti CLON, H.O.T, Sechs Kies, S.E.S, dan g.o.d. Kebanyakan dari kelompok musik ini sudah bubar dan anggotanya bersolo-karier.

Pada tahun 2000-an pendatang-pendatang baru berbakat mulai bermunculan. Aliran musik R&B serta Hip-Hop yang berkiblat ke Amerika mencetak artis-artis semacam MC Mong, 1TYM, Rain, Big Bang yang cukup sukses di Korea dan luar negeri. Beberapa artis underground seperti Drunken Tiger, Tasha (Yoon Mi-rae) juga memopulerkan warna musik kulit hitam tersebut. Musik rock masih tetap digemari di Korea ditambah dengan kembalinya Seo Taiji yang bersolo karier menjadi musisi rock serta Yoon Do Hyun Band yang sering menyanyikan lagu-lagu tentang nasionalisme dan kecintaan terhadap negara. Musik techno memberi nuansa moderen yang tidak hanya disukai di Korea saja, penyanyi Lee Jung-hyun dan Kim Hyun-joong bahkan mendapat pengakuan di Cina dan Jepang. Musik balada masih tetap memiliki pendengar yang paling banyak di Korea. Musik balada Korea umumnya dikenal dengan lirik sedih tentang percintaan, seperti yang dibawakan oleh Baek Ji Young, KCM, SG Wannabe, dan sebagainya. Musik balada umumnya digemari karena sering dijadikan soundtrack drama-drama televisi terkenal seperti Winter Sonata, Sorry I Love You, Stairway to Heaven dan sebagainya.

Berbagai artis Korea menangguk kesuksesan di dunia internasional seperti BoA yang menembus Jepang dan digemari di banyak negara. Kemudian artis-artis lain seperti Rain, Se7en, Shinhwa, Ryu Shi-won, dan sebagainya berlomba-lomba untuk menaklukkan pasar musik di Jepang. Rain tercatat sebagai artis Asia pertama yang mengadakan konser internasional bertajuk RAINY DAY 2005 Tour, di Madison Square Garden.